Senin, 31 Januari 2011

Sosok seorang Anna


Sosok seorang anna adalah sosok gadis yang mungkin ada banyak hal atau tanda tanya besar yang perlu untuk di ketahui oleh pangeran-pangeran cinta ketika seseorang menatap matanya.
Aku terkesan ketika pertama kali melihat sosok yang seperti ini.
Dan aku juga menyesal dulu telah menyianyiakan waktuku hanya untuk menyakiti perasaan yang mungkin sampai sekarang masih ada benih-benih cinta yang masih tertanam pada seorang sosok tersebut.
Sampai saat ini aku bertanya-tanya apakah sosok yang aku kagumi namun tak sampai aku untuk mengungkapkan betapa aku rindu dan cinta pada sosok tersebut, namun sayangnya sedih hati ini ketika tahu mungkin cintaku ini bertepuk sebelah tangan.
Jika aku di beri kesempatan untuk meyakinkan hati dari sosok tersebut aku akan berjuang sebisa dan sekuat mental dan perasaan pikiranku
…………
……..


                                                                                                                                                                                                                                      december,22-2006
                                                                                                   by,henny kurniawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar